Otowheel.id - Mulai tahun 2014#YZ250F sudah mengadopsi sistem Injection dan segudang upgrade Feature yang memanjakan pengendaranya.
Yamaha YZ 250 F ini menyuguhkan Power Band yang ramah untuk semua Crosser mulai dari tingkat Pemula hingga tingkat Pro.
Bisa dikatakan#YZ250F ini adalah satu-satunya Spesial Engine (SE) yang ramah untuk dikendarai di sirkuit maupun di gunung.
Design Mesin Inovatif
Mesin injeksi, DOHC 4 klep (Titanium) berpendingin air dengan intake downdraft posisi di depan menghasilkan tenaga mesin terdepan dikelasnya. Design TB(Throttle Body) di depan ini memungkinkan sentralisasi massa yang tak tertandingi, dengan memusatkan komponen utama motor, mesin, tangki bahan bakar dan sistem pembuangan ke bagian tengah motor untuk mencapai kinerja penanganan yang ringan dan gesit.

Transmisi Tahan Lama
Gigi primer dan sekunder dan mekanisme perpindahan giginya dirancang untuk memperlancar pergantian gigi dan meningkatkan daya tahan di bawah tekanan berat saat balap motocross maupun saat ngetril ke hutan (Trabas).
Rangka Alumunium Beam Bilateral
Rangka alumunium Yamaha bergaya mirip deltabox terkenal memiliki performa yang baik dan ini yang dibutuhkan oleh para pemenang para tiap ajang kompetesi. Rangka ini punya bagian yang ditempa pada poros swing arm dan bracket engine dengan responsitas yang dapat disetel sehingga penanganannya mudah.
Suspensi
Shockbreker Kayaba yang memiliki redaman sensitifitas kecepatan tinggi karena dilengkapi katup canggih untuk meningkatkan keseimbangan suspensi. Suspensi belakang tipe Linkage ini juga dilengkapi pengaturan yang dioptimalkan untuk reborn yang ideal.

GYTR, Power Tuner