Otowheel - Ngetril pake Kawasaki KLX 150 tiap Minggu emang mengasyikkan, tapi jangan lupa periksa Sub-Frame Kawasaki KLX 150 khususnya, Brad.
Ada beberapa kejadian pada Kawasaki KLX 150 lansiran 2014, Sub-Frame nya sudah korosi, kok bisa ya, ya bisa lah. Hal ini terjadi karena aliran dari tangki dan jok yang bermuara di bagian Sub-Frame tersebut sehingga air bermuara di sana.
.jpeg)
Hari demi hari bulan demi bulan dan taon demi taon air yang ngecembeng atau bermuara di sana menggerogoti pipa Sub-frame tersebut, hasilnya Sasis bagian belakang bisa Putus dibuatnya, kalo putusnya lagi jjs di tengah kota, lah kalo lagi di tengah hutan,,? kebayang kan Brad.....
Nah cara mengatasinya dengan memperkuat Sub-Frame tersebut dengan pipa tambahan, " Lebih bagus di las dengan menggunakan las CO, biar kuat dan Sub-Frame-nya ngga melengkung," ungkap Gosonk Kreator dari bengkel Al-Bader.
.jpeg)
.jpeg)
Setelah diperkuat dengan Pipa tambahan, Brader silahkan Rock N' Roll lagi menuju hutan belantara atau cruising mountain tanpa ada bayang-bayang Sub-Frame bakalan putus.

" Oiya yang ngga bisa ngelas sendiri bisa sambangi bengkel saya, biayanya 250 rebu," Bisik Gosonk yang bermarkas di Jalan Abdul Ghani I no. 29 Cilodong Depok.